Sports today 😎

Roma Lepas Tiga Pemain Pilar ?? Katanya demi Financial Fair Play.

Roma telah menjual (dikira apaan Kali ya dijual hehehehe ) pemain sayap Mohamed Salah ke Liverpool, lalu gelandang Leandro Paredes ke Zenit Saint Petersburg ,dan yang terakhir bek Antonio Ruediger ke Chelsea,
Daaaaan Penjualan pemain-pemain itu menimbulkan kekecewaan di kalangan tifosi Roma, (iyalah kecewa, saya juga kecewa loh paak 😒)

Pallotta punya penjelasan terkait hal ini nihh Menurutnya, Roma harus menjual pemain agar tak melanggarFinancial Fair Play.
Begini nih katanya "Kami melakukan penjualan-penjualan itu demi Financial Fair Play. Monchi bekerja dengan sangat baik, kami punya rencana bersama dan kami mendiskusikan segalanya bersama-sama," ujar Pallotta yang dikutip Soccerway.
"Kami punya rencana untuk bursa transfer. Ada daftar pemain-pemain yang sedang kami analisis, kami sudah memikirkan sebagian di antara mereka dalam waktu yang lama," tambahnya.

"Kami sedang memikirkan para pemain berdasarkan potensi mereka,"
Pallotta juga menegaskan bahwa klubnya tak berencana menjual gelandang Radja Nainggolan, yang belakangan dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Inter Milan, serta bek Kostas Manolas.

"Nainggolan dan Manolas akan tetap bersama kami. Mereka tak akan pindah dari Roma," katanya.

Di bursa transfer musim panas ini, Roma telah mendatangkan bek tengah Hector Moreno, bek kanan Rick Karsdorp, serta dua orang gelandang, Lorenzo Pellegrini dan Maxime Gonalons......

😎😎😎

Komentar